Tahun ini OMK Tidak Membawakan Tablo Jalan Salib

Setelah 2 tahun membawakan tablo jalan salib, untuk tahun ini OMK tidak akan membawakan tablo jalan salib, karena pihak gereja berpendapat bahwa OMK telah 2 tahun membawakan tablo jalan salib jadi, alangkah baiknya bila kelompok kategorial gereja lainnya yang mendapatkan kesempatan untuk membawakan tablo jalan salib dan tahun ini yang mendapatkan kesempatan untuk membawakan tablo jalab salib adalah Choice.

Kegiatan tablo jalan salib sebenarnya kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh semua anak OMK, karena acara tablo jalan salib merupakan acara yang bisa mengumpulkan dan mempererat rasa kekeluarga kita sesama anak OMK, biasanya tablo jalan salib dilatih pada malam minggu(hari sabtu), dan biasanya juga pada latihan tablo jalan salib banyak anggota OMK baru yang bergabung.

Karena OMK tidak mengadakan latihan tablo jalan salib tahun ini, tentu akan membuat banyak waktu kosong buat OMK, tapi tidak apa-apa, kita bisa membuat kegiatan baru lainnya, mau tau apa? Pertama, ruang OMK yang baru kan sudah siap, so kita bisa rame-rame untuk pindah keruangan yang baru, gotong royong dan bersih-bersih. Kedua, kita bisa lebih fokus di Koor kita, Koor St. Gregorius. Koor St. Gregorius akan tampil pada misa kedua hari Paskah, jadi kita bisa lebih berlatih dengan giat agar koor kita lebih mantap dan solid. Mungkin kita juga bisa mengadakan acara lainnya pada Malam minggu, seperti nonton baren, atau apalah, yang penting bisa menyatukan kita.

Walaupun kita tidak membawakan tablo jalan salib tahun ini , kita tidak perlu berkecil hati, masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa kita lakukan untuk menyatukan kita. Ingat agar kita bisa latihan lebih bagus dan lebih serius lagi, jangan terlambat datang koor yah.
ONE FOR ALL, ALL FOR GOD

Tahun ini OMK Tidak Membawakan Tablo Jalan Salib