Koor Orang Muda Katolik: Santo Gregorius


OMK sebagai wadah untuk berkreatifitas, memiliki suatu kegiatan Seni yaitu Koor Santo Gregorius. Koor ini menjadi tempat bagi teman-teman yang memiliki talenta dalam hal bernyanyi, serta menjadi tempat bagi temen-temen yang mempunyai kerinduan untuk selalu memuji dan memuliakan nama Tuhan.

Koor St. Gregorius ini diadakan setiap hari senin dan rabu, jam 19:00 WIB di Gereja Santa Maria a Fatima, jadwal ini adalah jadwal reguler yang selalu dilaksanakan, tetapi kadang kala ada pergantian ataupun penambahan jadwal latihan bila mendekati acara-acara penting seperti Natal, Paskah, Acara Perkawinan atau pun berbagai kegiatan penting lainnya.

Tujuan utama dari  Koor St. Gregorius adalah memuji dan memuliakan nama Tuhan, jadi semua Orang Muda Katholik dapat bergabung dan ikut ambil bagian, walaupun suaranya pas-pasan, tetapi yang terpenting adalah kemauan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan, karena pada saat ada kemauan, disitulah kuasa Tuhan berkerja.

Koor St. Gregorius dilatih oleh Veri Frederick yang selalu siap dan selalu tabah mengajar anak-anak OMK( he.he.. maaf yah ver kalau kami kadang-kadang susah untuk dilatih).

Bila temen-temen ingin bergabung dengan Koor Santo Gregorius, kamu bisa menghubungi email blog ini atau pun langsung datang ke Gereja Santa Maria a Fatima(lebih baik langsung datang aja deh), dan kami akan menyambut temen-temen dengan tangan terbuka, dan yang terpenting adalah motivasimu, apa Motivasimu? Ya, Motivasimu haruslah ingin memuji dan memuliakan nama Tuhan, dan memberi hati secara utuh dalam pelayanan ini.

Pada akhirnya inilah kami koor St. Gregorius yang ingin menjadi saluran berkat bagi orang banyak, dan ingin mencoba menjadi garam dan terang dunia. Bagi temen-temen OMK yang telah bergabung dalam Koor St. Gregorius diharapkan semakin teguh dan setia dalam pelayanan ini serta diharapkan serius dalam setiap latihannya, karena kita menyanyi untuk Tuhan dan Tuhan selalu mendengarkan setiap nyanyian tulus yang kita nyanyikan. Demi Kemuliaan Tuhan untuk Selama-lamanya

St. Gregorius, Doakanlah Kami. Amin.

Koor Orang Muda Katolik: Santo Gregorius