Indah Pada Waktunya

Judul artikel di atas adalah tema acara valentine yang akan diadakan antara 2 OMK yaitu  OMK Paroki Santa Maria a Fatima dan OMK Paroki Santo Paulus. Dimana baru pertama kali kedua paroki ini merayakan hari valentine secara bersama - sama. Adapun tujuan acara ini adalah untuk saling mengenal antara OMK kedua paroki.


Karena tidak jarang diantara kita tidak saling tegur sapa padahal kita sama-sama OMK itu disebabkan karena kita tidak saling mengenal. Kepanitiaan pun dibentuk dengan selang seling. Harapan agar OMK dapat menikmati indahnya kebersamaan. Harapan lain dari acara ini adalah untuk saling menumbuh kembangkan iman OMK dan merasakan kebahagiaan dimana kita dapat memilih pasangan kita yang satu iman. Alangkah senangnya jika kita dapat saling membagi kebahagiaan bagi sesama kita.

Dalam setiap acara pasti ada kendala yang dihadapi. Kepanitian pun tidak luput dari itu. Namun berkat kekompakan dan saling kerjasama yang dilakukan panitia, semua masalah dapat diatasi dengan baik itu tidak lain juga karena ikut campur tangan TUHAN kita YESUS yang selalu menyertai kita.

Acara valentine yang kami adakan berjalan dengan baik. Semua acara berjalan dengan lancar dan banyak dari OMK yang merasakan "INDAH PADA WAKTUNYA" seperti tema yang dibuat. Banyak OMK yang menemukan pasangannya pada acara ini. Semoga acara valentine yang diadakan kedua paroki ini dapat bermanfaat bagi semua OMK.

Dan semoga kerjasama antara kedua paroki ini tidak sampai pada acara valentine saja. Masih banyak acara lain yang menunggu untuk dilaksanakan secara bersamaan. Dan kami juga berharap tahun depan bukan hanya 2 paroki yang merayakannya tapi separoki Rawil… Bravo OMK…..

Tulisan ini ditulis oleh Nico syahputra OMK Santa Maria A fatima Pekanbaru

Indah Pada Waktunya